Posted by : Markus NA 09/02/14


Yap... ketemu lagi nih,mumpung lagi ada kesempatan buat berbagi buat kawan" nih.. saya mau share artikel yg berjudul "Tahap menghilangkan jerawat dengan cepat" jerawat pastinya membuat resah karena gara" jerawat ketampanan dan kecantikan wajah kita jadi menghilang #grr..

Oke deh gw mau share nih cara ngilangin jerawat dengan cara alami tapi perlu di ingat untuk menghilangkan jerawat butuh proses jadi ga mungkin langsung sembuh kecuali klo kita mempunyai kekuatan sulap ;joke
Cuz,"Tahap menghilangkan jerawat dengan cepat":

Cuci muka dengan bersih secara rutin

Dalam tahap awal untuk menghilangkan jerawat biasany gua Cuci muka secara bersih secara rutin,tapi perlu di ingat cuci mukanya pake sabun muka jangan pake abu gosok #baka dan perlu di ingat pilih lah sabun muka yang cocok untuk kulit kalian, lakukan pada pagi hari dan malam hari dan biasanya kalo muka gua lagi berminyak gua cuci muka pake air doang buat ngilangin minyaknya.

Gunakan Es batu setelah mencuci muka

Nah dalam tahap kedua ini saya sarankan di lakukan setelah mencuci muka karena Es batu itu mengandung banyak mineral yang mampu menghilangkan kotoran yang ada di wajah kita,dan es batu dapat juga mengempeskan jerawat,tapi perlu di ingat dalam mengoleskan es batu ke jerawat jangan sampai di tekan terlalu keras cukup di oleskan saja ke bagian wajah.

Gunakan Krim jerawat sebelum tidur

Nah ini adalah tahap kedua sekaligus menjadi tahap yang terakhir dan gunakan krim/obat jerawat pada saat sebelum tidur karena obat jerawat akan lebih bereaksi jika di gunakan sebelum tidur dan pada saat kita tertidur krim itu akan langsung bekerja.Dan perlu di perhatikan gunakanlah Obat jerawat yang cocok dengan kulit kalian dan pastikan sbelum kalian membeli obat jerawat lebih baik kalian mengenal kulit kalian sensitif atau tidak nah kalau boleh memberi saran pake aja obat jerawat yang sama kaya gua yaitu Veriel Acne Gel.

Oke cukup sekian dulu,dan cara ini adalah cara yang gw gunakan saat gw bermasalah dengan jerawat dan sudah terbukti,tapi perlu di ingat ikuti cara ini secara rutin supaya jerawat bisa hilang sampai akar"nya.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Nice Info gan :)
    Di tunggu coment baliknya :)
    - www.rv48.blogspot.com -

    BalasHapus
  2. wah infonya bermanfaat sekali gan
    thx udh berbagi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Save Our Souls - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -