Posted by : Markus NA 02/06/13


Hey.. mbro! ketemu lagi nih sama saya,maaf sebelumnya karena belakangan ini saya jarang update post lagi.. ;huh hal itu si karenakan.. saya sekarang lebih suka maen FB dari pada blog. Tapi karena sekarang koneksi saya lemot dan susah buat login FB, makanya saya nge-post #dari pada bosen(-.-) cuz saya sekarang ini mau Game RC Revenge, oh ya pas jaman PS1.. saya pernah main game RC Revenge dan mobil yang paling sering saya pake adalah Yella.

Game ini ber unsur balap mobil mainnan dan Mobil" yang di bisa di pakai pun sangat unik" gimana gtuh.. >.< , Oh ya game ini juga ber unsur game amfibi.. #bingung yaa... Amfibi itu makhluk yang dapat hidup di air dan darat.. nah Game ini pun juga begitu maksudnya Mobil" mainan yang di pakai dapat berubah bentuk menjadi kapal dan dapat memilih jalur darat maupun laut.

Jika memang ingin melihat Screen Shootnya nih :





Game yang di produksi oleh Aklaim..(kalau ga salah itu juga #udah lama gak main PS1..) ini bisa tidak hanya di mainkan di PS1 saja tetapi di PC/komputer pun bisa.. hanya mendownload saja.





{ 2 komentar... read them below or Comment }

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Save Our Souls - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -