Posted by : Markus NA 20/05/13

View Full Size Image


Cicak...cicak...cicak.. di di ding..! Ehh.. ada sobat , Apa kabar ? pasti abis belajar ya ? belajar untuk mencintai akhu >.< #wusshh. Saya cuma mau share Domain gratisan nih siapa yang mau ?ngantre dulu yaa... kan kalo ga ngantre tidak bagus.. ;hoax.

Yufttt... Domain yang akan saya share ini adalah .Co.Nr, yaa buat kalian yang bosen sama domain polos kalian bisa coba domain .Co.Nr selagi gratis... xD  ayoo yang suka gratisan,ga modal,pelit,korett,meditt,belagu lagi... xD langsung aja simak tutornya :

#1 St Eheemmm... untuk pertama" kalian dipersilahkan menyediakan Kopi,Teh,Frutang,Panther,Pocari sweet,Arinda,Teh Sisri,Air putih,dan pastinya cemilan...

#2 nd Untuk menghindari  Kebosanan (boring) anda dapat meng close halaman ini dan pulang dengan selamat #Aminn...

#3 rd Panggil teman kalian dan ajak untuk menyimak artikel berikut :

CETEP 1 : Buka situs web http://www.freedomain.co.nr/  (jangan yang lain
Kemudian cek domainnya,dan situs ,dan pastikan juga anda memilih Domain .Co.Nr

CETEP 2 : Setelah itu jika domain dan situs sudah kalian cek jika alamat situs itu tersedia akan   muncul  page seperti :

 masih pada halaman yang sama silahkan sorot ke bawah 
 dan Click Button "I want to sign up for this domain"

CETEP 3 : 

Jawab dengan tepat pertanyaan tersebut dan jika tidak mengerti artinya bisa 
bertanya kepada saya xD

CETEP 4 : Tuliskan Target URL (yang akan di redirect) misalkan anda memiliki blog   http://saya.blogspot.com redirect ini digunakan ,..singkatnya kalau anda mengetikkan www.saya.co.nr (yang sedang anda daftarkan ini) maka yang terbuka adalah http://saya.blogspot.com(blog milik anda yang namanya lumayan panjang),sehingga akhirnya membuat www.saya.co.nr yah,.suapaya lebih pendek gitu,.atau apalah alasan anda :)

CETEP 5 : mengisikan form pendaftaran, First name,Last Name,Country,Your Email(email anda)

CETEP 6 : isikan kategori web anda, site title,Description,keyword

CETEP 7 : Congratulations!! You have successfully registered saya.co.nr domain name! (anda sudah sukses mendaftarkan nama domain saya.co.nr)

CETEP 8 : selanjutknya silahkan anda cek email anda,..untuk mengaktifkan nama domain (domain name) yang baru saja anda buat,. berikut gambar aktifasi yang dikirim melalui email anda:
Silahkan anda buka

CETEP 9 : untuk melakukan aktivasi silahkan anda klik Link yang tertera di bawah bacaan
To active Your .CO.NR Domain name acount go to

CETEP 10 : Isikan Form Aktivasi seperti berikut (masukan code aktivasi yang telah dikirim melalui email anda):

CETEP 11 : Gratz....!!!

Yup selesai juga postnya maaf ya kalo kurang rapi (maklom copas) ;uhuk walaupun copas tapi bermanfaat yaa...

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. ini free nya cma setahun kan kk hehee ^^,

    http://d-aschri93.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. nah ini dia yang aku cri cri kk
    thx yaa

    BalasHapus
  3. Hey ayo ikuti event kecil-kecilan saya ya :)

    http://rizky-4rt.blogspot.com/2013/05/the-best-re-design-template.html

    BalasHapus
  4. Izin nyoba ya gan.
    Maklum masih tahap belajar, jadi pake yang gratis .. tis

    BalasHapus
  5. Keren
    http://djohanpahlawan.blogspot.com/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Save Our Souls - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -